Pisah Sambut BPD Desa Teguhan

TEGUHAN – Dengan terpilihnya BPD (Badan Permuyawaratan Desa) 2019-2025 yang baru dan berakhirnya masa jabatan BPD 2013-2019 yang lama,Desa Teguhan mengadakan acara pisah sambut di Balai Desa Teguhan pada Senin (30/12/2019). Acara ini dihadiri oleh anggota BPD baik yang lama maupun yang baru,Bhabinkamtibnas beserta Perangkat Desa.

Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada Ketua BPD lama beserta anggota atas pengapdian kepada masyarakat bersama Desa Teguhan dalam bersinergi demi kemajuan Teguhan Hebat dan mengucapkan selamat kepada Ketua BPD yang baru berserta anggota dalam menjalankan amanah dari masyarakat untuk dapat bersinergi dengan Desa dalam kemajuan Teguhan Hebat. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan program atau kegiatan inovasi Desa.

Ketua BPD priode 2013-2019 (Ari Susanto) juga memberikan sambutan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan komponen masyarakat setelah selesai bertugas sebagai Anggota BPD dan meminta kepada anggota BPD yang baru untuk melanjutkan program-program yang belum dapat dilaksanakan dan diselesaikan demi kemajuan desa kedepannya.

Ketua BPD priode 2019-2025 (Sugeng P) mengucapkan salam dan terima kasih semoga selalu berkerjasama dengan baik dan,BPD lama agar menuntunnya dalam proses demi kemajuan Teguhan  Hebat.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kenang-kenangan oleh kepala desa kepada anggota BPD lama priode 2013-2019,foto-foto dan makan bersama.

Tentang Admin

Desa Teguhan Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan Jawa Tegah

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *