Telepon

+123-456-7890

Desa Teguhan

desateguhan417@gmail.com

Senin - Jum'at: 08.00 - 13.00 WIB

TEGUHAN Selama tanggal 7 s/d 27 Januari 2020 Mahasiswa KKN STAI  (sekolah tinggi agama islam) Grobogan  telah melakukan pengabdian, pembelajaran dan perjalanan, beragam momen selama KKN menjadi kenangan tersendiri bagi mahasiswa.

Banyak kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan baik itu di tingkat dusun maupun tingkat desa, mulai dari pembuatan sangkar burung,cowek,plang papan nama,kerja bakti,dan bimbel,yasinan,pendampingan belajar siswa sekolah. Respon positif yang di terima masyarakat Desa Teguhan menjadikan kenangan tersendiri bagi mahasiswa yang kedepan di harapkan dapat mengaplikasikan apa yang di terima dari kegiatan KKN ini pada saat mereka terjun ke masyarakat setelah kelulusan dari bangku kuliah.

Salah satunya adalah acara perpisahan antara kelompok KKN dengan warga desa dalam acara perpisahan ini telah diadakan nya perpisahan,tasyukukuran tumpeng,pemberian hadiah kenang-kenagan. Yang dihadiri oleh Anggota KKN, Dosen pembimbing,Kedes,Perangkat Desa,Babinsa,BPD dan Ketua RW yang berlangsung di Pendopo Balai Desa Teguhan (26/1/2020).

Dalam sambutan ketua KKN mengucapkan “Terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat desa teguhan yang telah banyak membantu serta membimbing banyak kegiatan yang bisa membantu mereka mengenal kerajinan di desa dan juga mohon maaf sekiranya kalau banyak tingkah laku, berkata atau berbicara ”.

Sambutan dari kades juga mengucapkan “banyak terima kasih kepada mahasiswa kkn semogo dalam kegiatan ini bisa menjadi pelajaran yang baik dan dalam tempat,hidangan bila kurang menyamankan mohon maaf sebesar-besarnya.

Semoga acara perpisahan ini bukan menjadi akhir dari silaturahmi maupun komunikasi yang telah terjalin selama ini, tapi akan terus berlanjut meskipun mahasiswa sudah kembali melanjutkan studi di kampus masing-masing. Mahasiswa sudah memberikan pengabdian yang luar biasa di desa Teguhan.

Admin

Desa Teguhan Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan Jawa Tegah

Artikel yang Disarankan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *