KEGIATAN PENYULUHAN P4GN

T E G U H A N –  Dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Pemerintahan Desa Teguhan melakukan sosialsasi P4GN yang  dilakukan di Balai Desa Teguhan  pada Rabu  (16/12/2020).

Sosialisasi P4GN dengan menomorsatukan protokol kesehatan pencegah Covid-19, dengan dihadiri Kepala Desa, Kesbangpol Kabupaten Grobogan, Sekcam Gobogan, Kapolsek Grobogan, UPTD Puskesmas Grobogan, dan warga Desa Teguhan  khusunya para remaja – remaja.

Dalam sambutan Kepala Desa ia  menyampaikan” Laporan dan Ucapan selamat dalang dan terima kasih kepada Tamu undangan yang hadir di Balai Desa Teguhan dalam acara sosialisasi P4GN’’.

Untuk Penyampaian materi dipandu oleh Kesbangpol Kabupaten Grobogan, Polsek Grobogan dan UPTD Puskesmas Grobogan.

Dalam Penyampaian meteri , Penyalahgunaan narkotika adalah pola perilaku yang bersifat patologik dan biasanya dilakukan oleh individu yang mempunyai kepribadian rentan atau mempunyai risiko tinggi.
Jika penyalahgunaan narkotika dilakukan dalam jangka waktu tertentu akan menimbulkan gangguan biologis, psikologis, sosial, dan spiritual pada orang yang menggunakannya.

Penyalahgunaan narkoba sering ditemukan di kalangan remaja hingga masyarakat usia dewasa. Mereka menggunakan narkoba dengan berbagai alasan, dengan diantaranya :

  1. Memuaskan rasa ingin tahu atau coba – coba
  2. Ikut teman – teman
  3. Mengikuti tren dan ingin terlihat gaya
  4. Menunjukan kehebatan
  5. Merasa Sudah dewasa

Tentang Admin

Desa Teguhan Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan Jawa Tegah

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *