Telepon

+123-456-7890

Desa Teguhan

desateguhan417@gmail.com

Senin - Jum'at: 08.00 - 13.00 WIB

T E G U H A N – Tiga belas dari Perangkat dan Pegawai Desa Teguhan telah menerima vaksinasi sinovac covid-19 tahap 1 (satu) di Puskesmas Grobogan, Rabu (24/02/2021).

Sebelm vaksinasi dimulai satu persatu mulai melakukan Pendaftaran dengan membawa KTP sebagai dasar Identitas. Sesuai dari meja pendaftaran, peserta diarahakan menuju meja ke dua oleh petugas untuk cek kesehatan dan screning. Prosedur selanjutnya adalah pendaataan tentang riwayat kesehatan dengan menjawab kurang lebih 20 pertanyaan. 

Dari tiga belas Perangkat dan Pegawai Desa Teguhan ada beberapa yang tidak lolos di tahap ini, dengan kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan, mulai dari adanya alergi, tensi darah, sesak nafaas, bahkan ada yang hingga muncul keringat dingin yang amat sangat.

Setelah dilakukannya vaksin ditunggu selama 30 menit untuk reaksi dari vaksin tersebut. Vaksinasi ini dilakukan agar tubuh tetap bugar dan kebal dari virus Covid-19.

Dan setelah itu mendapatkan sertifikat vaksinasi covid-19.

Hari ini Rabu (10/03/2021) Perangkat dan Pegawai Desa Teguhan juga telah melaksanakan vaksinasi tahap ke 2 (dua) dengan aman dan lancar.

Please follow and like us:
error

Admin

Desa Teguhan Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan Jawa Tegah

Artikel yang Disarankan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *