MUSYAWARAH DESA SERAH TERIMA ( MDST) 2022

  • Jan 11, 2023
  • Indah Dwi Lestari

T E G U H A N Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) kegiatan pembangunan Desa Teguhan  Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan Tahun Anggaran 2022 telah digelar pada hari Selasa 10 Januari 2023. Acara dilaksanakan di Kantor Desa Teguhan Pukul 09.00 WIB dikarenakan semua pembangunan pada Tahun Anggaran 2022 sudah selesai.

 

Secara simbolis, penyerahan hasil kegiatan pembangunan, Berita Acara musyawarah desa serah terima (MDST) oleh Kepala Desa ke ketua BPD serta penyerahan dari BPD ke masyarakat. Penyerahan itu juga disaksikan oleh Camat Grobogan, Ketua RT, Ketua RW, BPD, Tokoh Masyarakat sebagai tamu undangan.

 

Setelah pembangunan selesai kami berharap agar masyarakat Desa Teguhan dapat memanfaatkan hasil pembangunan dalam menunjang kegiatan ekonomi masyarakat,dan juga harus turut menjaga serta merawat dan memelihara hasil pembangunan yang bersumber dari alokasi Dana Desa.

 

Sebagai bentuk trasparansi publik tentang pengelolaan keuangan  desa tentang realisasi pelaksanaan APBDes Tahun Anggaran 2022 dan info grafis APBDes  TA 2023. Desa juga memasang papan info grafis yang dipasang di seblah kantor Balai Desa Teguhan dan perwilayah di setiap dusun.